-->

Mikir Pendek | Opini tentang Apa Saja

Tulisan-tulisan yang semoga kalau kalian cari positifnya, ada.

Among Us 2 Batal Rilis, Jangan Kecewa

Sekuel dari Game Among Us Dibatalkan Developer

Sebuah game simple karya Innersloth yang rilis sejak tahun 2018, tiba-tiba menjadi booming di berbagai negara bahkan Indonesia. Tak heran mengapa ketika kalian bermain game ini sering terjadi bug atau error pada bagian servernya. Game yang sangat hype ini pun berhasil menyaingi Top Charts Games di Playstore, juga mampu menyaingi hype dari game Fall Guys : Ultimate Knockdown yang belum lama rilis.

Among Us Emergency Meeting
Among Us


Viralnya game Among Us ini meyakinkan Innersloth sang developer untuk mengeluarkan pemberitahuan di dalam game, bahwa mereka sudah mengkonfirmasi akan membuat lanjutan atau sekuel yaitu Among Us 2. Hadirnya sequel dari Among Us dikarenakan code yang digunakan pada game tersebut dianggap sudah ketinggalan jaman sehingga harus diperbarui. Juga diharapkan pada sekuel Among Us akan dihadirkan peran-peran serta cara bermain yang lebih menyenangkan.

Among Us 2 Cancelled
Among Us


Namun sayangnya pada tanggal 24 September Innersloth mengeluarkan sebuah pemberitahuan yang menyedihkan. Tertulis pada website resmi Innersloth tentang Among Us 2, bahwa mereka harus membatalkan sekuel dari game tersebut. Karena memang dianggap terlalu terburu-buru untuk mengeluarkan sekuelnya. Untuk saat ini mereka harus lebih banyak bekerja keras untuk lebih menyempurnakan Among Us karena banyak error dan bug disebabkan dari ramainya pemain yang masuk ke dalam server mereka. Juga ingin lebih memperkaya gameplay agar lebih padat dan seru dalam bermain. 

Namun jangan khawatir, karena Developer Among Us tetap akan menghadirkan hal-hal baru di dalam gamenya seperti :
- Penambahan server, karena dianggap ini salah satu hal penting yang harus dilakukan karena banyak sekali keluhan perihal putus koneksi dan penuh server hingga tidak bergabung atau membuat room.

- Colorblind Support, hal ini akan ditambahkan agar permainan dapat lebih mudah bagi penderita buta warna misalnya ketika sedang melakukan tugas kabel dan semacamnya. Hal ini juga memungkinkan penambahan warna baru bagi player.

- Sistem Akun, jadi kamu akan bisa menambahkan teman kamu seperti game lainnya supaya mudah ketika kamu akan bermain bersama tidak perlu repot sebar code room. Namun bagian ini masih dipikirkan cara tepatnya, jadi kita tidak bisa berharap banyak.

- Stage atau Map, tentu saja ini bakal menjadi favorit pemain game Among Us yang mungkin sudah bosan berulang kali bermain di map yang sama.

Mari kita tunggu saja kelanjutan dari developer, semoga update bisa cepat kita dapatkan.
Show Comments