-->

Mikir Pendek | Opini tentang Apa Saja

Tulisan-tulisan yang semoga kalau kalian cari positifnya, ada.

PUBG Mobile Kini Berkolaborasi dengan Blackpink

 Blackpink Hadir di Game PUBG Mobile

    Hingga saat ini game PUBG adalah salah satu game terlaris yang dirilis pada tahun 2017 dan dimainkan di platform PC. Karena dianggap sangat laris dipasaran, mereka pun bekerja sama untuk meluncurkan PUBG versi mobile pada tahun 2018 yang tentu saja mampu menyaingi jumlah pemain dari platform PC.

Kali ini, PUBG Mobile mendapatkan update besar-besaran mulai dari User Interface, mode bermain, hingga pengaturan warna gambar didalam permainan. Dan tidak sampai disitu saja, pada tanggal 15 September lalu akun resmi twitter PUBG Mobile mengajak para pemain untuk menebak sesuatu yang akan hadir di PUBG Mobile. 


Postingan dari akun twitter mereka menarik perhatian banyak pemain hingga fans K-pop. Tak perlu lama, balasan-balasan yang muncul pada tweet tersebut langsung berhasil menebak bahwa kali ini PUBG Mobile akan berkolaborasi dengan Blackpink. Hal ini banyak mendapat respon positif bahkan dapat melonjakkan angka download game tersebut nantinya.

Akhirnya dugaan para fans telah terkonfirmasi benar. Pada tanggal 17 September, akun twitter PUBG Mobile merilis gambar Blackpink dengan logo PUBG Mobile. Tweet tersebut juga menulis hashtag #PUBGMxBlackpink yang kini langsung menjadi trending di platform tersebut.


Nah, bagaimana menurut kalian update PUBG Mobile kali ini? Pastinya akan semakin menarik untuk dimainkan dengan kehadiran Blackpink didalamnya. 

Show Comments